Site Overlay

Bill Gates dan Jeff Bezos Katakan Selamat untuk Presiden Terpilih AS Joe Biden

Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) 2020 telah menentukan Joe Biden sebagai pemenang. Joe Biden menjadi presiden terpilih, sebutan selamat bermunculan dari para majikan dunia, termasuk bos teknologi.

Bill Gates, pembuat Microsoft salah satu yang mengatakan selamat kepada Joe Biden dan Kamala Harris. Gates mengungkap sebutan selamat untuk presiden terpilih GANDAR melalui posting-an di Twitter.

“Selamat kepada Presiden Terpilih Biden dan Wakil Presiden Terpilih Harris. Terima kasih kepada pejabat pemilu serta pekerja kampanye yang bekerja tanpa lelah untuk memastikan sejumlah gede orang Amerika dapat memberikan suara dan membuatnya dihitung selama zaman yang penuh tantangan bagi negeri kita, ” tulis Bill Gates via Twitter.

 

Tidak cuma Bill Gates, pendiri Amazon, Jeff Bezos juga mengucapkan selamat pada Presiden Terpilih AS dari Kelompok Demokrat itu.

“Persatuan, empati, dan kepatutan bukanlah karakteristik zaman dulu. Selamat Presiden terpilih @JoeBiden dan Wakil Pemimpin terpilih @KamalaHarris. Dengan voting di dalam jumlah besar, rakyat Amerika kembali membuktikan bahwa demokrasi kita berpengaruh, ” tulis akun Instagram Jeff Bezos.

Menyuarakan juga: Daftar Game Android Mampu Dimainkan saat Weekend, Ada Among Us