Site Overlay

BioWare Konfirmasi Sedang Kerjakan Versi Terbaru Game Mass Effect

PERUSAHAAN pengembang game BioWare mengonfimasi sedang menggarap versi terbaru dari Mass Effect. Namun sayangnya, mereka tidak menyebutkan secara detail perkembangan pengerjaan game Mass Effect ini.

Sebagaimana dinukil dari Ubergizmo , Selasa (10/11/2020), Mass Effect dikenal sebagai satu diantara game bergenre role playing game (RPG) luar angkasa yang banyak dimainkan. Tetapi seri terakhirnya dinilai tidak begitu baik, karena diklaim masih banyak kekurangan dan tak sesuai dengan seri aslinya.

Baca juga: Seri Terbaru Game Battlefield Diprediksi Hadir pada 2021 

“Sementara itu di BioWare, tim medium bekerja keras mengerjakan bagian berikutnya dari alam semesta Mass Effect, ” ungkap BioWare di laman resminya.

Mereka mengungkapkan masih mengerjakan tahap awal game Mass Effect seri terbaru. Diharapkan pengerjaannya lancar dan game segera dirilis.

“Kami dalam tahap awal proyek ini dan belum dapat mengatakan apa-apa sedang. Tetapi kami berharap dapat membagikan visi kami tentang tujuan kami selanjutnya, ” lanjutnya.

Baca juga: PS5 Angkat Fitur Sharing, Enggak Perlu Kulak Banyak Game 

Mass Effect sendiri adalah suatu game penembak orang ketiga bergendre fiksi ilmiah hasil kembangan perusahaan BioWare asal Kanada.

Seri sebelumnya dari game ini sudah dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan Microsoft Windows, serta Wii U. Seri keempat dirilis di Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada Maret 2017.

(han)