Site Overlay

Cari Kuota Full Service tanpa Terbagi-bagi, Operator Ini Bisa Jadi Pilihanmu!

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

JAKARTA – Saat ini, masyarakat membutuhkan paket internet untuk menutup kebutuhannya. Namun, banyak sekali operator yang menyediakan paket internet yang tidak memberikan layanan secara full melainkan membagi – bagi kuota itu menjadi sebanyak. Misalnya dibagi ke dalam kuota gaming, edukasi, conference & kuota untuk aplikasi chatting.

Ada juga operator yang membagi kuota tersebut cocok dengan wilayah. Jadi, hal ini sangat merepotkan dan merugikan untuk para penggunanya dalam menggunakan kuota tersebut.

Baca Juga:   4 Cara Efektif Menghemat Paket Data Internet, Yuk Terapkan

Banyaknya syarat dan ketentuan pada mengakses bonus kuota, membuat pelanggan berpikir dua kali sebelum membeli kuota internet. Dampak dibagi-baginya kuota tersebut, tentunya dirasakan langsung ke masing-masing pelanggan.

Baca Juga:   Paket Bukti Internet Cepat Habis? Ini 5 Cara Menghematnya

Terdapat salah satu operator yang sanggup memberikan paket kuota seutuhnya, dengan tidak dibagi-bagi berdasarkan aplikasi dan waktu adalah 3 Indonesia.

Operator 3 telah mengeluarkan Kuota Happy beberapa waktu dengan lalu, dimana pelanggan bisa mencantumkan keseluruhan kuotanya selama 24 tanda penuh tanpa pembagian waktu. Tak hanya itu, Kuota Happy daripada 3 juga bisa digunakan di semua aplikasi tanpa dibagi-bagi secara aplikasi tertentu sehingga pelanggan bisa memaksimalkan penggunaannya tanpa ribet.

Bagi pelanggan 3 Indonesia yang tertarik menggunakan Kuota Happy, cara mengaktifkannya cukup mudah. Konsumen hanya perlu mengaktifkan Kuota Happy melalui *123# atau melalui pelaksanaan Bima+.

(saz)