Site Overlay

Game Jurassic World Aftermath Akan Terlihat di VR Oculus Quest 2

PEKAN ini Facebook resmi memperkenalkan seri baru dari VR Headset bernama Oculus Quest 2. Unit itu hadir bersama game populer seperti Assasin’s Creed dan Tom Clancy’s Splinter Cells. Semakin memproduksi ramai, melalui unggahan Twitter di dalam Kamis lalu, Oculus Game sah memperkenalkan Jurassic World Aftermath.

Jurassic World Aftermath merupakan game ciptaan studio pengembang COATSINK yang berbasis di Inggris. Game akan dirilis secara daring pada 17 Desember. Game itu lengkap dengan grafis yang mengetengahkan nuansa jauh berbeda dengan serial animasi “Jurassic World: Camp Cretaceous”.

Baca juga: Ikuti Tips Penting Ini untuk Menang di Game Among Us 

Dalam sinopsis dengan diuggah pada laman resminya, Oculus menjelaskan bahwa game akan berlatar di Isla Nublar. Ini adalah sebuah pulau fiksi di daerah Amerika Tengah, dan juga menjadi latar tempat dari semua serial Jurassic Park. Namun game dengan satu ini akan berlatar perut tahun setelah jatuhnya Jurassic World.

“Anda baru selalu mendarat di Isla Nublar & Velociraptors mengikuti setiap gerakan Anda. Satu-satunya jalan Anda menuju keselamatan adalah berpikir cepat dan berjalan cepat, ” tulis Oculus di dalam laman resminya, dikutip dari Gamerant , Senin (21/9/2020).

Sama seperti hidup dan game Jurassic Park yang lain, pemain akan mendapat misi bersentuhan dengan penelitian dinosaurus. Pemain kudu memulihkan bahan penelitian yang berharga dari fasilitas penelitian yang ditinggalkan. Adapun untuk bertahan hidup, pemain dapat memecahkan teka-teki dan melayani Velociraptor sambil menjelajahi fasilitas studi.

Baca serupa: Bikin Kuat Hero Game Mobile Legends, Ini Caranya 

Dari trailer yang diuggah, game terlihat menghadirkan sensasi horor dan teror yang mendekati seri film aslinya. Game ini juga tampak berbeda dengan game Jurassic World Evolution yang terlihat bertambah damai dalam mengelola dinosaurus. Terlebih pemain harus memainkannya dalam VR, dibandingkan menatap layar PC maupun menggunakan konsol.

Tatkala itu terlepas dari pengumuman & trailer yang sudah dibagikan, masa ini baik Oculus maupun COATSINK belum memberikan detail lebih tinggi. Termasuk apakah akan ada kepribadian utama maupun selebritas dari bersambungan Jurassic World yang muncul dalam game. Namun setidaknya dapat diperkirakan game ini kompatibel dengan VR Headset Oculus Quest lama maupun baru.

(han)