Site Overlay

Mortal Kombat 11 Menambahkan Karakter Perdana dari MK4

JAKARTA – Mortal Kombat 11 mendapat pembaruan dengan menambahkan karakter baru ke di game dengan satu finisher, secara gerakan menyerupai karakter di Mortal Kombat (MK) 4.

Pengembang game, NetherRealm Studios, telah memberikan pembaruan yang memasukkan lebih banyak konten baru. Dilansir Game Rant pada Senin (23/11/2020), konten update terbaru Mortal Kombat 11 adalah sederet Brutalities mutakhir yang salah satunya dibintangi sebab Shao Kahn yang di sentak langsung dari Mortal Kombat 4.

Menangkap Juga: Game Mortal Kombat 11 Gratis di PS4 dan Xbox One

Sementara sebagian besar pemain mencoba memiliki gameplay dalam game seperti Mileena, beberapa telah menjelajahi pelengkap tambahan untuk karakter yang telah tersedia dalam game sejak diluncurkan. Shao Kahn adalah salah satu sifat yang akan ditambahkan melalui patch terbaru game ini.

Baca Juga:   Terminator dan Joker Akan Hadir di Game Mortal Kombat 11

Pembaruan karakter itu, menimbulkan debat khusus antara watak Shao Kahn dengan Reiko. Peristiwa ini. menyebabkan adanya pemahaman tentang Reiko menjadi Shao Kahn had bertahun-tahun lamanya. Namun, pada belakangan ditolak oleh Ed Boon & pengembang NetherRealm.

Debat Shao Kahn dan Reiko ialah sesuatu yang hanya sedikit penggemar untuk memperhatikannya, tetapi penggemar dengan memahaminya kemungkinan akan senang secara pembaruan game tersebut. Dengan adanya pembaruan terbaru ini, diharapkan mampu menimbulkan rasa nostalgia bagi para pemain terhadap gameplay di Mortal Kombat 4.

(amr)