Site Overlay

Om google Siapkan Kehadiran Pixel 5, Intip Spesifikasinya

JAKARTA – Seri Google Pixel 5 dikabarkan akan rilis pada Oktober. Google diperkirakan bakal menetapkan pre-order pada awal Oktober lebih awal dari peluncurannya. Tetapi, mengingat adanya pandemi Covid-19, mutasi waktu peluncuran mungkin saja berlaku.

Bocoran baru mengenai seri Pixel 5 datang dari 9to5Google, dengan menyebutkan kalau aplikasi Google Kamera dari bagian Pixel 4a yang belum dirilis pada saat itu, akan muncul pada Pixel 5.

Kabarnya, Pixel 5 kemungkinan besar akan hadir dengan sistem kamera ganda (dengan lebar lensa 5X, kamera belakangnya mengusung sensor 12. 2MP).

Melansir dari Phone Arena, spesifikasi lainnya, Pixel 5 akan gunakan Snapdragon 765G atau mungkin Snapdragon 768G. Snapdragon 765G juga merupakan chip yang menolong konektivitas 5G. Jadi Anda tak akan mengorbankan kecepatan koneksi secara signifikan.

Baca juga: Sejarah Singkat Menimpa Perkembangan Komputer

Pada seri kali ini, kongsi juga meningkatkan efiensi daya, dengan memberikan ukuran baterai lebih besar. Lebih baik dari pendahulunya, Pixel 5 akan memiliki baterai 4. 000 mAh.

Pixel 5 akan didukung adang-adang OLED 5, 8 inci buat Pixel 5 dan layar OLED 6, 1 inci atau 6, 3 inci untuk Google Pixel 5 XL (kira-kira berukuran Om google Pixel 4a 5G) dan serupa dilengkapi 6GB RAM serta penyimpanan 128GB internal.

(ahl)