Site Overlay

Pandangan Berisik PS5 yang Baru Dirilis Bikin Pengguna Kecewa

TOKYO porakporanda Janji Sony memberikan yang utama di PlayStation 5 (PS5), ternyata tak sesuai harapan. Konsol game yang baru diliris tersebut, mendapat keluhan dari sejumlah pengguna PlayStation 5.

Para pengguna PlayStation 5 melaporkan berbagai masalah dengan konsol mereka, serupa suara berisik dan berdengung.

Baca Serupa: Kapasitas SSD PS5 Dikabarkan Invalid dari 700 GB

Bahkan dalam beberapa kasus, pengguna melaporkan konsol mereka mengalami brick yang berarti mereka kemaluan penanganan perbaikan dari Sony. Dimulai dengan suara dengungan, beberapa pemakai melaporkan konsol mereka mengeluarkan suara yang sangat berisik.

Baca Juga: Xbox dan PlayStation Akan Bisa Akses Apple TV?

Kira-kira mengkhawatirkan konsol PS5 mereka terlalu panas, sehingga membuat kipas harus berputar dengan kecepatan maksimal.

“Ketika PS5 tidak cukup digunakan, tidak ada suara bising. Tapi, ketika saya memainkan game di PS5, perangkat mengeluarkan perkataan dengungan, tolong bantu saya mengakhiri masalah ini, ” tulis seorang pengguna PS5 di Twitter dilansir Ubergizmo, Kamis (19/11/2020).

Rilis Lagu SertaMu, Citra Scholastika Mengajak untuk Ingat Tuhan Masalah lain yang dilaporkan adalah konsol tidak berhasil masuk ke di sistem. PS5 menjadi mogok dan tiba-tiba melakukan restart sendiri. Pada satu kasus, konsol tersebut apalagi masuk ke repair mode.

Pengguna lain juga mengadukan masalah seperti pengontrol DualSense terhenti saat bermain game. Beberapa bagian tidak yakin apakah ini seluruh masalah yang terkait dengan set keras atau apakah dapat diatasi dengan tambalan perangkat lunak.

(amr)