Site Overlay

Penerapan Instagram Hadirkan Fitur Tab Perdana Reels amp; Shop

Instagram baru-baru tersebut menghadirkan tab baru Reels dan Shop di bagian home screen. Tampilan baru ini menunjukkan pembaruan signifikan yang pernah dilakukan oleh perusahaan.

Dikutip Screenrant , Instagram memperkenalkan tab Reels dan Shop di bagian home screen. Itu merupakan hal yang lumrah untuk aplikasi, terutama platform media sosial untuk membuat perubahan yang menyesuaikan dengan lanskap sosial yang pusat berkembang. Instagram menghadirkan perubahan agar sesuai dengan tren audiens mereka.

Didirikan pada Oktober 2010, Instagram telah menjadi platform media sosial berdasarkan berbagi foto dan video selama lebih dari satu dekade. Aplikasi ini telah berlaku sebagai fondasi bagi influencer jalan sosial untuk meningkatkan popularitas serta ketenaran.

 

Kini, Instagram berupaya untuk melayani jenis kreator dengan berbeda. Dalam posting blog baru-baru ini, Head of Instagram Adam Mosseri mengatakan platform tersebut mendatangkan tab Reels sebagai “tempat dalam mana orang dapat berbagi kreativitas mereka dengan dunia dan memiliki kesempatan untuk keluar dan menemukan audiens”.

Mosseri menambahkan, dengan tab Shop, Instagram berharap dapat membantu pembeli memperoleh inspirasi dari kreator favorit mereka dan mendukung bisnis kecil. Manajer Instagram tersebut menekankan bahwa dia yakin desain baru ini memberikan penyegaran penting pada aplikasi.

Baca juga: Game Android dan iOS Terbaik Mampu Anda Mainkan di Rumah