Site Overlay

Punya Fitur Asisten Suara, Kacamata Pintar Ini Bisa Penuhi Segala Kebutuhan

AMAZON mengumumkan model terbaru dibanding kacamata pintar Echo Frames. Tersedia penambahan kualitas suara yang bertambah baik, masa pakai baterai bertambah lama, hingga warna-warna baru. Selain itu, Echo Frames sekarang telah tersedia untuk publik.

Dikutip dari The Verge , Jumat (20/11/2020), seperti pendahulunya, Echo Frames perdana dirancang untuk menawarkan cara dengan sederhana dan bijaksana menggunakan asisten suara Alexa dalam memenuhi hajat sehari-hari penggunannya.

Mengaji juga: InnerSloth Bocorkan Peta Anyar Among Us, Ini Wujudnya 

Secara visual, model-model baru terlihat sangat mirip secara model lama. Desain yang agak terlihat seperti kacamata berbingkai nyata biasa. Model baru ini menambahkan dua warna baru pada hitam standar, lalu ada opsi biru dan kulit penyu.

Tersedia juga lensa khusus buat dapat digunakan di Echo Frame. Kacamata ini berfungsi seperti menjadi asisten pribadi. Pengguna dapat memasangkannya ke ponsel iOS atau Android menggunakan mikrofon dan speaker buat terhubung ke aplikasi Alexa & memanfaatkan fitur asisten pintar Amazon, mirip dengan Echo Buds.

Baca juga: Andalkan AI, Facebook Klaim Akan Bertambah Serius Tangani Ujaran Kebencian 

Mereka mengklaim hendak memproduksi kacamata pintar ini pada 10 Desember. Perusahaan juga mengumumkan bahwa perangkat wearable Day One lainnya seperti Echo Loop tidak akan dilanjutkan. Namun, dijanjikan mau terus ada pembaruan dan sokongan untuk pengguna yang sudah mempunyai perangkat ini.

(han)