Site Overlay

Rusia Akan Buat Film di Stasiun Luar Angkasa, Dibintangi Wanita Tangguh

PERSAINGAN di luar angkasa bahkan berkembang. Tidak hanya fokus pada manusia, namun industri hiburan selalu coba dibawa ke orbit. Lembaga antariksa Rusia, Roscosmos, bahkan berencana membuat iklan, film, dan reality show televisi di Stasiun Luar Angkasa Internasional (International Space Station/ISS).

Roscosmos akan menyala sama dengan televisi Rusia Channel One serta Studio Yellow, Black, and White. Mereka merencanakan film ‘The Challenge’ yang berfokus pada penerbangan ke ISS dengan udara ruang angkasa Soyuz MS.

Baca juga: Trio Angkasawan Amerika dan Rusia Mendarat Terlepas di Bumi 

Film ini akan dibintangi oleh seorang wanita tangguh yang bergerak mempersiapkan diri secara fisik dan psikologis menjadi seorang kosmonaut. Tempat juga mewakili karakter orang Rusia berusia 25 hingga 45 tarikh yang memiliki kemampuan berenang, berlari, dan menyelam.

“Dalam waktu singkat, kami butuh bertambah dari sekadar aktris, kami kemaluan pahlawan super sejati. Kami mencari seorang wanita yang siap memainkan perannya di Bumi dan juga di luar angkasa untuk mengakhiri tugas pengambilan gambar, ” nyata Alexey Trotsyuk, produser umum Sanggar Yellow, Black, and White, sebagaimana dikutip dari IFL Science , Senin (9/11/2020).

Baca juga: NASA-SpaceX Siap Luncurkan 4 Astronaut Crew-1 ke Stasiun Luar Angkasa 

Sementara Kepala Roscosmos Dmitry Rogozin menyebut akan ada pelatihan yang memberi wawasan tentang seberapa cepat dan efisien seorang profesional dapat dilatih untuk pergi ke luar angkasa.

“Ini semacam eksperimen luar udara. Aktris yang dipilih melalui perlombaan dan komisi medis akan menyelenggarakan fungsi peneliti astronaut dan menjadi anggota penuh kru, ” tegas Regozin.

(han)