Site Overlay

Terbit Game Kerbal Space Progam 2 Mengalami Penundaan Besar

SEBUAH kabar kurang baik datang dari game Kerbal Space Program 2. Agenda rilisnya game ini akan ditunda, diperkirakan antara April 2022 dan Maret 2023, sangat jauh sebab rencana semula yang dijadwalkan pada awal 2021. Hal itu sebagaimana diumumkan perusahaan induknya, Take-Two Interactive, dalam laporan kuartal fiskal II pekan ini.

Baca juga: Cara Sakti Raih Magic Cube di Game Free Fire 

Sebelumnya Kerbal Space Program (KSP) 2015 sempat menempatkan diri dalam jajaran game fiksi ilmiah dengan memadukan permainan kotak pasir sim luar angkasa, fisika unik, & selera humor yang konyol. Namun sekuelnya, Kerbal Space Program dua, ternyata mengalami kemunduran jadwal rilis.

Direktur kreatif Nate Simpson langsung turun ke konvensi resmi KSP untuk menyampaikan suruhan maaf akibat penundaan besar tersebut. Dia mengatakan tim pengembang masih perlu waktu untuk menciptakan dasar yang dapat diandalkan agar bisa dimainkan oleh para gamer dan modder pada tahun-tahun yang mau datang.

Mengucapkan juga: Update Among Us Akan Mengharuskan Pemain Miliki Akun Tetap 

“Memberikan fitur-fitur baru saja tidak cukup. Sifat itu harus dijalin bersama menjelma satu kesatuan yang stabil serta dapat dipoles, ” kata Nate, seperti dikutip dari Gamerant , Sabtu (7/11/2020).

Ia juga mengatakan bahwa tim pengembang akan terus mengunggah gambar baru dan video sifat Kerbal Space Program 2. Ini dapat berguna bagi penggemar di memantau perkembangan game tersebut.

(han)